Keunikan Kurikulum Les Bahasa Mandarin untuk Anak di LingoAce

Mengajarkan anak bahasa Mandarin sejak kecil, sangat dianjurkan karena bahasa ini memiliki tingkatan yang baik di masa depan nanti. Namun, tingkat kesulitannya tinggi dan perlu waktu untuk paham. Dengan belajar bahasa Mandarin online di LingoAce, anak akan diberikan kurikulum unik yang mudah dipahami.

Salah satu alasan sebuah lembaga kursus disukai dan dipilih adalah, ketika mampu memberikan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan anaknya.

 

Seperti Apa Keunikan Kurikulum di LingoAce?

Dibandingkan dengan penyedia kursus lainnya yang sejenis, LingoAce ini memiliki banyak keunggulan soal kurikulum. Wajar jika setiap tahun, dibuka hingga 300 ribu kelas di seluruh dunia termasuk Indonesia loh. Seperti apa kurikulum tersebut?

 

● Pembelajaran Interaktif

Materi yang diberikan tidak monoton sama sekali, berstandar pendidikan pada umumnya dengan mengedepankan pembacaan materi dan meminta anak untuk memahaminya. Tapi, di LingoAce melibatkan interaksi antara guru dan siswa sehingga setiap materi bisa lebih mudah dipahami oleh anak. Mulai dari dasar belajar huruf Mandarin, sampai pada pengaplikasiannya pada kalimat dan percakapan.

● Libatkan Teknologi

Teknologi saat ini sudah semakin canggih, maka LingoAce mengadopsinya sebagai bagian dari kurikulumnya. Makanya dipilih proses belajar bahasa Mandarin online, yang tidak mewajibkan anak bertatap muka langsung dengan guru. Apalagi saat ini di era pandemic, lebih baik kursus dilakukan secara online.



Teknologi yang digunakan LingoAce ini melibatkan media komputer atau tablet, sebagai perantara komunikasi guru dan anak didiknya.

 

● Kelas Kompeten

Tersedia beberapa jenis kelas dengan penerapan kurikulum terbaik dari LingoAce, mulai dari kelas reguler sampai kelas intensif berisi tiga siswa, hingga kelas private dengan satu siswa dalam satu kelas. Masing-masing memiliki paket yang bisa ditentukan oleh orang tua sesuai pilihannya. mulai dari paket tiga bulan dengan jumlah pertemuan 24 kali. Ada paket enam bulan dengan 48 kali pertemuan, lalu 12 bulan dengan 96 kali pertemuan.

 

● Libatkan Pakar Kurikulum Bahasa Mandarin

Di LingoAce juga melibatkan pakar kurikulum bahasa Mandarin yang profesional, untuk mengemas kurikulum terbaiknya diterapkan pada pembelajaran. Pakar tentu sudah paham, apa yang penting bagi siswanya dan bagaimana pola pembelajaran yang tepat untuk setiap materi. Maka dengan hal itu membuat anak dijamin memahami karena dilibatkan khusus materi oleh pakarnya langsung.

 

● Desain yang Unik dan Kreatif

Perpaduan ilmu dari pakar yang ada, dipadukan dengan desainer kreatif dari LingoAce. LingoAce telah berhasil menciptakan kurikulum yang sudah banyak diapresiasi saat ini. Sangat terlihat bagaimana beda kurikulum di LingoAce bukan? Jadi tidak perlu ragu lagi anda para orang tua, jika mau menjadikan anak kesayangan mahir bahasa Mandarin. Langsung saja daftarkan anak Anda di LingoAce. Anda bisa Ikuti kelas percobaan gratisnya juga loh..

 Demikian uraian singkat ini semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya

 

 

Previous
Next Post »