LIMA SITUS SURVEY ONLINE YANG TERPERCAYA DAN MEMBAYAR MEMBERNYA

LIMA  SITUS SURVEY ONLINE YANG TERPERCAYA

Di era digital seperti sekarang, mendapatkan uang secara online menjadi sebuah alternative bagi setiap orang. Terlebih lagi pada massa sulit seperti sekarang ini, dengan adanya pandemic Covid 19 yang belum tahu kapan berakhirnya. Kita semua tahu akibat  yang ditimbulkan sebegitu hebatnya, semua sektor terpengaruh, tidak terkecuali sector ekonomi. Hampir di seluruh belahan dunia mengalami hal ini. Oleh karenanya pada postingan kali ini akan saya ulas sedikit tentang bagaimana mendapatkan uang melalui internet dengan menjawab survey online. Berikut lima situs survey online yang terpercaya dan masih membayar membernya dan layak untuk Anda coba.

  1. Surveytime

Surveytime adalah website survey dari Singapura yang menyediakan berbagai macam platform survey dari rekanannya dan berdasarkan pengetahuan saya berani membayar cukup tinggi jika dibanding website survey lainnya. sehingga dalam seminggu bisa saja Anda dapat mencapai penghasilan lebih dari $10. Hal ini karena setiap Anda mendapatkan pemberitahuan survey, Anda dapat menyelesaikan beberapa survey yang di tawarkan.



Tentunya setelah Anda mendaftar ke Surveytime, Anda harus  menjawab beberapa pertanyaan untuk membantu membuat profil Anda dan  akan memudahkan Anda mendapat survei yang sesuai dengan minat Anda. Kemudian, Anda dapat mulai mengikuti survei dan menghasilkan $ 1 untuk setiap survei yang berhasil Anda selesaikan.

Surveytime memeberikan kemudahan dengan berbagai kartu hadiah yang tersedia untuk setiap negara. Misalnya, di AS opsinya adalah Amazon, Paypal, dan lainnya. Setelah Anda menyelesaikan survey ada beberapa cara untuk memilih reward, dan akan dikirimkan email konfirmasi, yang dapat bervariasi tergantung pada reward yang Anda pilih.

Hal lainnya, ada dua hal lagi yang harus anda lakukan untuk memperlancar penghasilan. 

a. Verifikasi email

Verifikasi email adalah bagian penting dari proses pembayaran karena pembayaran akan dikirim langsung kepada Anda melalui verifikasi email untuk memastikan Anda menjadi satu-satunya yang menikmati imbalan yang Anda peroleh secara sah

b. Memverifikasi nomor telepon 

Sama seperti verifikasi email, beberapa kode memerlukan verifikasi telepon. Ini  dilakukan hanyauntuk melindungi hadiah Anda Setelah menyelesaikan survey, Anda akan ditawari hadiah (atau beberapa opsi hadiah, jika tersedia). Pilih satu dan ikuti instruksi yang akan dikirimkan kepada Anda di email konfirmasi. Segera! Tidak perlu mengumpulkan atau menguakumulasi poin atau koin atau semacamnya.

Keunggulan lainnya ada beberapa cara agar Anda dapat diberi tahu tentang survei baru: Pemberitahuan teks, email, dan web (Anda dapat mengaktifkan opsi ini saat menjawab pertanyaan awal ), atau Anda dapat memeriksa situs web Surveytime untuk melihat mana yang baru. survei yang ditawarkan.

Kapan Anda akan mendapatkan hadiah ?

Segeralah  mendaftar untuk menyelesaikan survei / mendapatkan hadiah?. Ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemberitahuan untuk setiap survei baru yang cocok untuk Anda.

   2. timebucks



Timebucks merupakan situs penghasil uang online yang terpercaya dan termudah selama saya menjalankan kegiatan online untuk menghasilkan uang di internet. Tugas dengan bayaran tertinggi adalah survei, alternative lainnya coba setiap tab untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk survei apa pun.
Untuk memulainya, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar (gratis) kemudian membuka tab Earn (Dapatkan), dan dari sana Anda dapat memilih jenis tugas yang ingin Anda lakukan selain survey seperti Menonton Video, Menginstal Aplikasi, dll. Anda juga harus mengisi profil dan informasi pembayaran di tab Pengaturan. 
Pembayaran dikirim mingguan, setiap hari Kamis dengan pembayaran minimum $ 10. Saya sudah membuktikanya dengan Timebucks. inilah bukti pembayaran  yang saya dapatkan

Survey ini juga support untuk smartphone (android atau iphone). semakin anda rajin melakukan tugas yang ada, semakin banyak dollar yang terkumpul dan tidak menutup kemungkinan dalam sebulan dapat berkali kali widraw (menarik), Cukup menarik bukan?

    3. Surveyon


Surveyon adalah situs kuesioner yang memungkinkan setiap anggota untuk berbagi pendapat. Di sini Anda juga mendapat ruang "Quickpoll" untuk memposting pertanyaan dan tanggapan tentang berbagai topik, dari yang serius hingga hal-hal yang menyenangkan dan sepele. juga Anda dapat berpartisipasi dalam survey untuk mendapatkan uang dari internet


Harap diingat Anda harus membaca panduan yang disediakan agar apa yang Anda lakukan memenuhi ketentuan :
  • Berperilaku sopan
  • Bertanggung jawab atas aktivitas Anda di surveyon
  • Bertanya dan berkomentar dengan jelas

Setelah mendaftar isi data diri Anda. Survey ini memberi Anda kesempatan untuk berpartisipasi dalam survey sesungguhnya yang akan ditawarkan. Sisi lainnya Surveyon lebih mudah di selesaikan dengan menggunakan applikasi selluler, Anda dapat mengunduhnya pada playstore. Kesempatan survey akan dikirimkan ke Kotak Survey Anda pada surveyon.com. Opini berharga Anda sangat membantu bagi kegiatan pemasaran bermacam-macam perusahaan. Anda akan diberikan imbalan poin yang telah ditetapkan setelah Anda menyelesaikan surveynya.
Poin Anda dapat dengan mudah ditukarkan dengan banyak reward seperti poin mileage penerbangan, uang tunai, PayPal. tambahan lainnya selain  menjawab survey, Anda juga bisa berpartisipasi dalam Tanya Jawab dan Angket untuk mengetahui opini pengguna lain dan membagikan opini Anda kepada mereka.
Jika anda rajin , tidak begitu lama  anda dapat mengumpulkan 20000 point untuk di tukar dengan 2$ yang dapat ditarik ke acaount paypal Anda. dan sesuai pengalaman, saya sudah berkali kali mendapatkan ini

      4. YouGov



YouGov adalah situs yang melakukan jajak pendapat di Internet tentang politik, urusan publik, produk, merek, dan topik minat umum lainnya. Jajak pendapat YouGov dilakukan oleh orang-orang, dari seluruh wilayah, yang telah setuju untuk berbagi pemikiran mereka tentang berbagai masalah penting. 
Gratis untuk bergabung untuk siapa pun yang berusia 16 tahun ke atas. Setelah anda bergabung setiap kali ada survei baru yang harus Anda selesaikan akan diberi tahu melalui email, dan Anda akan dapat mengakses survei langsung dari email tersebut.
Saat Anda mengikuti survei, Anda mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah besar lainnya.

Beberapa cara pemberian  penghargaan kepada anggota sesuai pilihan yang berbeda:
  • Poin Besar AirAsia
  • Poin Besar AirAsia akan ditransfer ke akun BIG Anda dalam waktu 10 hari kerja sejak permintaan diterima.
  • Tunai dengan deposit ke akun PayPal atau kartu Prabayar Anda
Uang tunai akan ditransfer ke akun PayPal Anda dalam waktu 30 hari kerja sejak permintaan diterima. setelah Anda mencapai 5000 point atau setara dengan $25 singapura ($17 US)
  • Kartu hadiah ke toko dan restoran favorit Anda
Hadiah seperti kartu hadiah akan dikirimkan ke alamat pos Anda dalam waktu 1 bulan sejak permintaan diterima.
  • Kredit seluler
Kredit seluler akan ditransfer ke akun Anda dalam waktu 20 hari kerja sejak permintaan diterima.
  • Donasi amal
Untuk memastikan pengiriman yang benar, harap masukkan alamat pos Anda dan informasi berikut: (1) Nama Bank (2) Nomor rekening bank (3) Nama lengkap (4) nomor ponsel di bawah 'Info Saya' pada halaman akun.
Apabila Data yang Anda masukkan lengkap dan sesuai Anda kan semakin mudah mendapatkan Banyak Survey. Selama saya bergabung dengan YouGov saya sudah dibayar 3 kali, bagaimana pendapat anda, menarik bukan?

    5. Curious Cat


Curious Cat merupakan platform survey Online melalui aplikasi seluller. Di Curious Cat, Anda akan mendapat kesempatan mengikuti survai dengan mendapatkan uang tunai, yang dikrim melalui PayPal.
Untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya, buatlah sederhana, yakni dengan bekerja bersama aplikasi ini saja :) 
Bagikan data lokasi agar Anda bisa menerima lebih banyak tugas!. Izinkan aplikasi mengakses lokasi Anda agar Anda dapat memperoleh tugas berbasis lokasi.
Untuk mengaktifkan berbagi lokasi, buka 'Pengaturan di menu aplikasi, lalu aktifkan ''Bagikan lokasi". Dengan melakukan ini anda akan mendapatkan bonus point setiap minggunya sekitar 35 point sehingga jika anda tidak dapat menyelesaikan survey, Anda tetap bisa menarik penghasilan Anda setiap bulannya,  sesuai yang saya alami akumulasi point setiap bulannya lebih dari 100 point. (1$ )
Aplikasi ini mengharuskan Anda masuk dengan nomor ponsel guna memverifikasikan akun Anda dan mencegah penipuan.
Anda harus memverifikasikan alamat email PayPal Anda dan mencapai batas 100 poin untuk menarik uang. Biasanya pembayaran akan langsung muncul di akun PayPal Anda. Untuk memverifikasi alamat email PayPal, buka 'Pengaturan di menu aplikasi, dan pilih opsi akun PayPal.


Itulah pengalaman yang saya dapatkan selama menggunakan applikasi curious Cat. Saran terbaiknya adalah memperbarui aplikasi secara rutin untuk memastikan bahwa tugas terbaru tampil di perangkat Anda. Anda bisa melakukan ini dengan menggesek ke bawah pada layar beranda.

Demikianlah lima situs survey online yang dapat saya paparkan, sebagai cara alternative untuk mendapatkan penghasilan tambahan di massa resesi seperti ini, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa tuliskan komentar Anda. semoga sukses.selalu.

Previous
Next Post »