Toyota Calya Bekas, Salah Satu Mobil LCGC MPV Paling Laku

Toyota Calya Bekas, Salah Satu Mobil LCGC MPV Paling Laku

Di tahun 2016, pabrikan Toyota menghadirkan mobil LCGC terbaru jenis MPV yang diberi nama Calya. Respon yang diterima terkait kehadiran mobil satu ini sangat baik dan banyak masyarakat yang antusias dengan Calya. Apalagi mobil ini disebut-sebut cocok untuk orang-orang yang baru pertama kali beli kendaraan roda empat. Faktor harga terjangkau, ramah lingkunga, dan 7 kursi penumpang menjadi nilai tambah untuk mobil Calya. Jadi wajar saja jika Toyota Calya bekas juga banyak peminatnya hingga saat ini walaupun versi terbaru selalu hadir setiap tahunnya.

 

Tentunya bukan tanpa alasan banyak orang memilih mobil asal Toyota ini, walaupun murah tapi juga ternyata memiliki kelebihan. Bagi yang penasaran dengan kelebihannya, maka bacalah empat informasi keunggulan berikut ini yang akan mengupas tentang kelebihan Calya sehingga jadi salah satu mobil LCGC paling laku.

 

Terjangkau

 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, harga dari semua mobil LCGC baik jenis hatchback maupun MPV terjangkau termasuk Calya. Dengan harga baru yang tidak lebih dari 200 juta rupiah tentunya membuat semua kalangan bisa beli tunai maupun kredit. Jika harga baru saja terjangkau, lalu bagaimana dengan harga bekasnya? tentu akan jauh lebih murah lagi. Tentu tidak masalah beli bekas selama mobilt tersebut memang dirawat dengan sangat baik oleh pemiliknya.

TOYOTA CALYA

 

Kabin termasuk luas

 

Kabin dari Calya termasuk luas karena memang dirancang untuk menampung lebih banyak orang sampai 7 orang. Ruang untuk area dan kaki juga cukup luas sehingga penumpang bisa bergerak dengan mudah. Untuk menyimpan barang di bagasi juga bisa karena areanya juga cukup luas apalagi jika kursi paling belakang dilipat maka akan tersedia area bagasi yang lebih luas untuk bisa meletakkan barang yang lebih besar.

BACA JUGA: Tips Mengendarai Mobil di Bulan Puasa Agar Tetap Selamat dan Aman

Irit pengeluaran bahan bakar

 

Selain harga, banyak orang yang ingin membeli mobil bekas dengan memperhatikan keiritan bensin. Semakin irit bensin yang dikeluarkan dalam perjalanan maka akan membuat uang menjadi lebih hemat. Hal inilah yang membuat orang memilih mobil Calya karena sudah terbukti irit untuk jarak dekat dan juga jauh. Perlu diketahui juga bahwa emisi dari Calya termasuk rendah dengan dukungan teknologi bernama VVT-i pada mesin.

 

Assesories Toyota Calya

 

Dibekali sistem keselamatan cukup lengkap

 

Walaupun murah tentunya tidak melupakan sistem keselamatan yang cukup lengkap di Toyota Calya. Mulai dari adanya teknologi ABS dan juga EBD, tidak ketinggalan juga sensor parkir, immobilizer, dan juga airbag untuk memberikan keamanan yang lebih baik.

 

Beberapa kelebihan diatas tentunya menjadi faktor mengapa Calya bekas paling laku sekarang ini. Untuk beli mobil Calya juga sangat mudah hanya cukup membuka aplikasi mobbi, kemudian cari mobil Calya dan akan menemukan daftarnya. Lalu bandingkan beberapa pilihan kemudian pilih satu yang terbaik, setelah itu ajukan pembayaran dengan tunai atau pengajuan kredit. Sekalipun dulunya lebih dikenal mo88i tapi mobbi yang sekarang tentunya masih sama seperti yang dulu tetap fokus membantu jual beli dan tukar tambah dengan harga mobil bekas yang kompettif untuk masyarakat luas.

 

 

 

Previous
Next Post »